My Followers

Friday, February 15, 2013

Hepi Niu Year, 2013.

Teeeterotterotterotreteteteteteteroooot.

Selamat tahun baru 2013, guys!:)
Another blank page to fill, another 365 day to pass.
Telat ya ngucapin nya? Hehe gak papa deh ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Udah sih gitu aja, hope you guys have a great year!:)

Teeeterotterotterotreteteteteteteroooot.

Monday, December 24, 2012

Angan Semu

Suatu malam diakhir desember. Aku memandang langit kelam berawan. Seakan berharap bintang jatuh, agar aku dapat memohon dan mencoba membuktikan kekuatan harapan. Kututup mataku sejenak, lagi lagi berharap. Entah ini kali keberapa aku menatap langit meragu kasih, entah ini kali keberapa aku diam tanpa kata sambil menikmati kelabu hati. Kututup mataku lagi, mencoba merasakan ketidak pastian yang menyelimuti. Meraba dasar hati yang telah lama ditempati namun tetap tak dimiliki.

Kata orang, aku harus percaya akan kehebatan impian.
Kata orang, aku harus percaya pada keindahan harapan.

Tapi tidak. Selama ini aku bertahan karena mimpi. Selama ini aku bertahan karena harap. Dan tidak, aku tetap tidak mendapat kan apa yang aku impikan, apa yang aku harapkan. Semuanya tetap berjalan seperti apa yang telah berjalan, tak ada perubahan yang berarti. Dia tetap dia. Dan aku, tetap aku.

Telah lama aku percaya akan kehebatan impian. Telah lama aku percaya pada keindahan harapan. Namun sekarang, aku menelaah lebih dalam. Dan sekarang, aku terjaga dari tidur panjang dan kepalsuan mimpi indah ku. Aku sadar, tak semua impian dapat tercapai. Aku akhirnya mengerti, tak semua yang kudambakan dapat terwujud. Cinta punya jalan nya masing - masing, begitu juga aku, dan dirinya.

Dia adalah manusia seutuhnya, dan aku hanyalah manusia bayangan. Kami berada di satu tempat yang sama. Sialnya, kelam selalu ada, dan gelap tetap setia. Itu berarti, aku tak terlihat. Itu pertanda, aku tak nampak. Dan sama saja dengan aku tidak ada. Untuk kesekian kalinya aku berdiri tegak di depan cermin. Menatap sosok ku yang sering kali sadar bahwa diri nya tak lebih dari sekedar alas kaki yang dipakai sembunyi - sembunyi, atau selimut yang dipakai hanya ketika dingin menyelimuti. Namun sosok itu tetap tak mau melepas kan diri dari ikatan yang tak jelas apa namanya, bahkan tak jelas juga adanya. Sosok itu tetap diam terpaku, pura - pura tidak tahu, walaupun sebenarnya ia tahu betul banyak yang akan menempatkan dirinya lebih mulia daripada yang mimpi nya berikan.

Sebuah kapal akan memilih mana dermaga yang akan ia jadikan tempat berlabuh. Mengapa ia memilih? Karena ia tahu yang terbaik untuk nya. Tapi apabila aku diibaratkan sebuah kapal, aku pastilah kapal yang salah arah. Kapal yang menyadari akan ada nya jalan menuju dermaga mewah tak bertuan, namun malah berbelok menuju jurang yang tak kan memberikan jalan pulang.

Sesaat semua terasa memberi harapan baru bagiku. Sejenak aku memandang luas kesegala arah. Namun ketika ragaku kembali memijak bumi, meninggalkan mimpi, ia malah datang kemari. Merenggut ku penuh cinta, menjulurkan tangan penuh kasih. Dan lagi - lagi, aku menawarkan diri untuk jadi bayangan nya kembali. Lagi - lagi, aku menerima tawarannya menjadi alas kaki. Dan aku berada di pihak tak berdaya, yang mungkin jenuh akan hal bernama cinta. Namun tetap setia padanya meski hanya bisa diam merana. Aku tetap mengagungkan kasih sayang, untuk diri nya seorang. Aku masih bertahan, walau aku tak tahu kemana semua akan menuju. Kami berdua sama - sama tau akhirnya, walau kami berdua juga sama - sama tak tahu bagaimana cara mengakhirinya.

Jadi biarlah aku mengalir bebas.
Kubiarkan angan ku melayang lepas.
Kuserahkan cinta dari hatiku yang terhempas.
Meski semua tak kan berlalu sehalus kapas.


Tuesday, April 24, 2012

Hello, April.

Selamat malam, April.
Selamat datang, dan terima kasih telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kehidupan saya lagi.
Dan terimakasih atas kebaikan mu yang telah mengizinkan saya untuk mengisi hari-hari mu kembali.
Sampai hari ini, sampai detik ini.

Chapter 2012, Page 115 of 366.

Long time no post. but i want you to read what's on my mind.


**

Guys, cerita cinta memang gak selamanya bahagia. Cerita cinta gak selamanya membuat kita seakan terbang melayang ke atas awan. Kadang kala, cerita cinta membuat kita terluka. Sakit, jatuh, terpuruk, tenggelam, tersesat, dan berbagai istilah buruk lain nya. Cinta yang awal nya sangat indahpun, tidak menjamin kesetiaan suatu hubungan. Cinta yang seharusnya menjadi sesuatu yang harus kita jaga sebaik-baik nya, kini menjadi obralan setiap insan. 

Basi lah ngomongin cinta. Tapi kadang kita juga gak bisa menghindarinya. Selalu saja ada celah kecil yang dapat dilaluinya. Yang dapat memporakporanda kan hati sampai hancur sejadi - jadi nya.

udahan ah, bete. bye :'3


Wednesday, November 23, 2011

Haruskah Aku

Saat hujan turun, turun dengan derasnya
Aku duduk termangu dalam kegelisahan tak berujung
Sepi, sendiri, selalu begini.. Selalu aku terpuruk dalam sisi gelap yang mengiringi

Aku tak mengerti, hidup ini begitu sulit tuk dipahami
Begitu sulit tuk ditelusuri
Dan begitu sulit tuk dijalani

Cobaan, rintangan, selalu bergantian mengisi hari-hari ku yang kelam
Seakan mencoba membunuh ku pelan, membunuhku perlahan..

Apa? Apa yang membuatku begitu sulit menerima kenyataan?
Kenyataan bahwa cinta itu telah pergi, 
Kenyataan bahwa cinta itu telah hilang dan tak kembali, 
Kenyataan bahwa cinta itu pedih, pedih mengiris hati..

Teringat ku dibuaian, teringat ku dibelaian
Ketika cinta itu indah, ketika cinta tiada gundah

Kemana? 
Kemana cinta itu pergi?
Mengapa ia tak kembali? 
Mengapa ia tega meninggalkan ku di tengah hamparan lirih yang tak terperi?

Aku teringat lagi, tentang dia yang menyayangi
Tentang dia yang mengasihi
Tentang dia yang mencintai..

Sekarang tidak..
Tak ada lagi kasih
Tak ada lagi sayang
Bahkan tak ada lagi cinta yang tersisa

Begitu juga hidupku yang tak lagi bergairah
Tak lagi bertujuan
Dan tak lagi menyenangkan..

Cinta itu pergi
Haruskah hidupku ikut pergi bersamanya?
Haruskah aku mengejar cinta itu lari?
Dan haruskah aku merelakan hidupku demi cinta yang pernah kumiliki?

Haruskah aku..